JPNN.com

Soal Video Asusila, Gisel: Sudah Merugikan Nama Baik Saya

Jumat, 25 Oktober 2019 – 19:41 WIB
Soal Video Asusila, Gisel: Sudah Merugikan Nama Baik Saya - JPNN.com
Gisella Anastasia. Foto Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Gisella Anastasia alias Gisel melaporkan pelaku penyebar video asusila mirip dirinya ke Polda Metro Jaya, pada Jumat (25/10).

Dia melapor ke polisi lantaran merasa dirugikan dengan fitnah tersebut. "Sudah merugikan nama baik saya," kata Gisel.

Mantan istri Gading Marten itu mengakui belum ada kerugian materiel yang disebabkan oleh kasus ini. Namun menurutnya, kabar tersebut sangat mengganggu mentalnya.

"Cuma masalah psikologi saja. Secara moral saya punya anak perempuan gitu kan, tetap saja merugikan nama saya, citra saya," beber ibunda Gempi tertersebut.

Gisel melaporkan lebih dari 10 akun media sosial ke pihak kepolisian. Akun-akun tersebut diduga pertama kali menyebar video tersebut dengan menyertakan foto Gisel.

Seperti diketahui, media sosial beberapa hari lalu dihebohkan oleh beredar video asusila mirip Gisel. Video syur yang ramai diperbincangkan di Twitter itu menampilkan adegan intim sepasang manusia.

Gisel sebelumnya telah membantah terlibat dalam video porno. Dia memastikan orang di dalam video itu bukanlah dirinya. "Itu bukan saya," ucap Gisel saat dihubungi awak media, Selasa (22/10).

Namun Gisel tetap saja marah lantaran pelaku penyebaran video asusila itu menyandingkan fotonya dengan video. Oleh sebab itu dia bertekad mencari tahu pelaku tersebut. (mg3/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
jlo