Soal Vinicius di Spurs, Mourinho: Masih Agak Malu

Soal Vinicius di Spurs, Mourinho: Masih Agak Malu
Pemain Tottenham Hotspur Sergio Reguilon berebut bola dengan pemain LASK Linz Philipp Wiesinger di stadion Tottenham Hotspur, London, Jumat (23/10/2020) dini hari.ANTARA FOTO/REUTERS/Dylan Martinez/pras.

jpnn.com, INGGRIS - Manajer Tottenham Hotspur Jose Mourinho menilai Carlos Vinicius bisa bermain bersama Harry Kane daripada sekadar berperan sebagai pelapis bagi striker Inggris tersebut.

Mourinho berkomentar, setelah pemain asal Brasil itu membantu menyiapkan dua gol Hotspur dalam pertandingan Liga Europa melawan klub asal Austria LASK, Kamis (22/10) waktu setempat.

Pertandingan tersebut berakhir dengan kemenangan Spurs 3-0.

Vinicius melakukan debutnya setelah bergabung dengan Spurs dengan status pinjaman selama satu musim dari Benfica.

Ia awalnya menyia-nyiakan kesempatan menyundul bola dari jarak dekat pada 10 menit pertama, sebelum memberi assist untuk gol Lucas Moura dan Son Heung-min pada kedua babak.

Mourinho mengatakan, pemain berusia 25 tahun itu masih berusaha menyesuaikan diri dengan kehidupan di Inggris dan bahwa Spurs belum melihat yang terbaik darinya.

"Ia bermain baik, tetapi ia bisa melakukannya dengan lebih baik. Masih agak malu, tidak mudah untuk tidak berbahasa Inggris sehingga adaptasi kepada grup, sekalipun mempunyai orang-orang yang luar biasa yang berusaha membuatnya merasa lebih baik, tidak mudah," ujar Mourinho kepada wartawan seperti dikutip Reuters, Jumat (23/10).

"Tetapi kita bisa melihat dia jauh lebih, ia tidak egois, ia target man yang bagus. Ia bahkan bisa bermain bersama Harry Kane ketika periode bagusnya tiba dan bukan hanya menjadi pelapis bagi dia."

Mourinho mengomentari adaptasi Vinicius di dalam timnya. Ia menyebut masih agak malu.

Sumber ANTARA

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News