Sofyan dan Usman Mengaku Tak Pilih Miranda

Sofyan dan Usman Mengaku Tak Pilih Miranda
Sofyan dan Usman Mengaku Tak Pilih Miranda
JAKARTA - Dua mantan anggota DPR RI dari Komisi IX, Sofyan Usman dan Daniel Tandjung, mengatakan bahwa berdasarkan keputusan fraksi, mereka memang tidak akan memilih Miranda S Goeltom dalam pemilihan Deputi Gubernur Senior Bank Indonesia (DGS BI) tahun 2004 lalu.

"Memang berdasarkan keputusan fraksi, kami tidak juga memilih Miranda S Goeltom saat pemilihan DGS," tutur Sofyan Usman, saat menjadi saksi dalam lanjutan persidangan terdakwa Endin AJ Soefihara, di Pengadilan Tipikor, Selasa (13/4).

Terkait alasan (untuk) tidak memilih Miranda, ditambahkan Sofyan, keputusan tersebut tentunya sudah dipelajari oleh seluruh anggota fraksi. "Lebih lantaran keputusan partai. Jadi kami selaku anggota fraksi tentunya mematuhi apa yang menjadi keputusan," ulasnya.

Sementara itu, Daniel Tandjung juga menyatakan pendapat yang sama. Yaitu bahwa dirinya juga sekadar menjalankan keputusan fraksi, untuk tidak memilih Miranda S Goeltom. "Tentunya saya memilih selain Miranda, karena itu kesepakatan," katanya pula. (oji/jpnn)

JAKARTA - Dua mantan anggota DPR RI dari Komisi IX, Sofyan Usman dan Daniel Tandjung, mengatakan bahwa berdasarkan keputusan fraksi, mereka memang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News