Solskjaer Sebut Manchester United Cuma Menang Beruntung dari West Ham United

Solskjaer Sebut Manchester United Cuma Menang Beruntung dari West Ham United
Paul Pogba mencetak gol Manchester United dari titik penalti. Foto: premierleague

Pelatih Manchester United Ole Gunnar Solskjaer tidak puas dengan kemenangan 2-1 yang diraih timnya atas West Ham United, Sabtu (13/4) malam WIB.

Solskjaer menilai permainan yang ditampilkan anak asuhnya sangat buruk. Bahkan dia mengaku kemenangan yang didapat Setan Merah merupakan sebuah keberuntungan.

“Tentu saja kami beruntung bisa keluar dengan meraih tiga angka. Beruntung yang kami lawan bukanlah Barcelona, tetapi West Ham. Mereka bermain lebih baik dari kami. Mereka menciptakan peluang,” kata Solskjaer seperti dikutip dari Skysport.

Terbukti dalam laga itu, dua gol Manchester United diraih melalui tembakan penalti. Sebaliknya West Ham justru mampu menciptakan banyak peluang yang dapat mengancam gawang David de Gea.

Berkaca dari performa tersebut, Solskjaer menjadi pesimistis menjelang pertandingan melawan Barcelona di perempat final Liga Champions beberapa hari mendatang. Padahal sebelumnya dia sempat optimistis untuk meraih kemenangan.

(Baca dong: Solskjaer: MU Bisa Menang di Kandang Barcelona)

Alhasil, Solskjaer akan melakukan beberapa perubahan dalam tim tersebut. Dia tidak ingin Manchester United justru jadi bulan-bulanan dalam pertandingan penting tersebut.

“Rabu (kemarin) merupakan hari yang sulit secara fisik dan mental, dan kami akan bertanding pada Selasa malam. Jadi saya harus membuat beberapa perubahan,” tuturnya.

Manchester United menang atas West Ham United berkat dua gol Paul Pogba dari sepakan penalti.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News