Solusi Bridge Menghindari John Terry

Solusi Bridge Menghindari John Terry
Solusi Bridge Menghindari John Terry
LONDON - Wayne Bridge tampaknya sulit memaafkan John Terry. Bridge masih kecewa terhadap Terry yang berselingkuh dengan Vanessa Perroncel, yang tak lain adalah mantan kekasih Bridge. Nah, meski skandal itu sudah setahun berlalu, tapi Bridge tetap enggan menyalami Terry.

Keengganan Bridge menyalami Terry sebetulnya sudah dia perlihatkan musim lalu. Yakni ketika Bridge masih membela Manchester City dan bersua dengan Chelsea di lapangan. Bek kiri berusia 30 tahun itu menolak menjabat tangan Terry saat ritual jabat tangan jelang kickoff.

Ketika itu, Bridge tampak seperti akan mengulurkan tangan, tapi tiba-tiba dia menariknya kembali. Nah, kemarin keduanya kembali harus menjalani ritual jabat tangan. Seperti musim lalu, Bridge yang kini membela West Ham, tetap menolak bersalaman dengan Terry.

Bedanya, jika dulu dia terang-terangan menghindari uluran tangan dari Terry, kini dia punya solusi lain untuk menghindari kontak tangan dengan mantan rekannya di Chelsea dan timnas Inggris itu. Yakni, Bridge sengaja memperhatikan player escort alias anak kecil pendamping pemain ketika Terry mulai mendekatinya.

LONDON - Wayne Bridge tampaknya sulit memaafkan John Terry. Bridge masih kecewa terhadap Terry yang berselingkuh dengan Vanessa Perroncel, yang tak

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News