JPNN.com

Son Heung Min Menggila, Tottenham Naik ke Posisi Lima

Selasa, 27 Oktober 2020 – 08:58 WIB
Son Heung Min Menggila, Tottenham Naik ke Posisi Lima - JPNN.com
Son Heung Min. Foto: premierleague

jpnn.com, BURNLEY - Gol sundulan Son Heung Min mengantarkan Tottenham Hotspur menang 1-0 saat bertandang ke markas Burnley pada pekan ke-6 Premier League, Selasa (27/10) dini hari WIB.

Kemenangan itu membuat Spurs naik ke posisi kelima klasemen sementara.

Buat Son, gol yang dicetak pada menit ke-76 itu merupakan gol ke-8, yang membuat dia memimpin daftar pencetak gol di Premier League.

Son unggul satu gol dari penyerang Everton Dominic Calvert Lewin.

Pemain Korea Selatan itu dibiarkan tanpa pengawalan di tiang jauh untuk mencetak gol memanfaatkan umpan Harry Kane, meneruskan sepak pojok Erik Lamela untuk memberi Hotspur kemenangan ketiga dalam enam pertandingan.

Kemenangan itu membawa tim yang diasuh Jose Mourinho naik ke posisi lima dengan sebelas poin. Sedangkan Burnley masih di posisi ke-18 dengan koleksi satu angka.

Bertanding sebagai tamu di Turf Moor, Spurs mendominasi pemainan dengan 62 persen penguasaan bola, sedangkan tuan rumah tercatat hanya memiliki penguasaan bola 38 persen.

Namun, meskipun kalah dalam penguasaan bola, Burnley mampu membuat 13 percobaan dengan empat yang mengarah ke gawang. Tottenham tercatat hanya melakukan tiga usaha ke gawang dari sembilan tembakan.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
adek