Sontoloyo, ES Ikut Mengeroyok Pelajar yang Berkelahi dengan Anaknya, Viral

Sontoloyo, ES Ikut Mengeroyok Pelajar yang Berkelahi dengan Anaknya, Viral
AKP Sampson Sosa Hutapea, Kasat Reskrim Polres Rejang Lebong. ANTARA/Nur Muhamad

jpnn.com, REJANG LEBONG - Seorang pria berinisial ES (40) dan anaknya, KZF (14) diamankan Polres Rejang Lebong setelah menyerahkan diri pada Senin (27/9) siang.

Ayah dan anak itu sebelumnya sempat menghilang usai pengeroyokan seorang pelajar berinisial FD (13) yang videonya bikin heboh setelah viral di media sosial.

Korban yang merupakan pelajar salah satu SMP di Rejang Lebong dikabarkan menderita luka parah akibat dikeroyok ES dan KZF.

Menurut Kasat Reskrim Polres Rejang Lebong AKP Sampson Sosa Hutapea, pengeroyokan seorang pelajar SMP oleh ayah dan anak itu terjadi pada Jumat (24/9) sekitar pukul 10.30 WIB, di Jalan S Sukowati Curup.

Kejadian itu viral setelah warga merekam kondisi korban yang bersimbah darah akibat penganiayaan.

ES dan KZF yang diduga sebagai pelaku maupun korban FD sama-sama warga Kecamatan Curup Timur.

"Karena pelaku ini bapak dan anak, mungkin untuk yang anak akan kami sesuaikan dengan perlindungan anak (proses hukumnya)," kata AKP Sampson, Selasa (28/9).

Dia menyebut kondisi korban berdasarkan hasil visum mengalami lebam di bagian mata sebelah kiri, luka sobek di bawah mata sebelah kiri, dan juga ada bekas pukulan benda tumpul pada punggung.

Seorang bapak berinisial ES dan anaknya KZF diamankan polisi setelah diduga mengeroyok pelajar yang videonya viral di Rejang Lebong, Bengkulu.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News