JPNN.com

Sopir Jokdri Ternyata Pernah Disuruh Transfer Uang Senilai Rp 5 Miliar

Rabu, 20 Februari 2019 – 23:28 WIB Sopir Jokdri Ternyata Pernah Disuruh Transfer Uang Senilai Rp 5 Miliar - JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Sopir pribadi Joko Driyono, Mardani Mogot, tak hanya bertugas menyetir mobil Audi A4 milik Jokdri. Namun, dia mengaku sering disuruh oleh Joko Driyono alias Jokdri untuk  transfer uang dengan jumlah tertinggi bahkan sampai Rp 5 miliar.

Hal tersebut terungkap dalam wawancara khusus yang ditayangkan dalam Program Acara Mata Najwa, Rabu (20/2).

"Saya juga pernah disuruh transfer, (nilainya,red) Rp 5 miliar," kata Dani sapaan Mardani dalam cuplikan video tapping tersebut.

Bukan hanya itu, Dani juga mengakui bahwa dirinya sempat diminta oleh Joko Driyono untuk mengambil semua barang yang ada di ruang kerjanya, di salah satu ruangan yang ada di kantor PT Liga Indonesia (LI).

"Amankan semua yang berbentuk kertas kecuali buku, majalah, dan laptop. Semua saya masukkan tas ransel, ada dua tas ransel," ungkapnya.

Dani juga tahu, ada berkas-berkas yang dihancurkan. Dari situ, dia mendengarkan dari rekannya ada staf keuangan Persija yang menyuruh untuk menghancurkan kertas itu.

"Saya tidak tahu isinya apa, tapi yang pasti itu dokumen," tandasnya.

Saat dikonfirmasi ke bagian media Satgas Antimafia Syahar Diantono, dengan singkat dia menjawab dan memastikan bahwa pernyatan Dani itu benar.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...