Sopir Ngantuk, Innova Nyungsep di Parit, Ini Fotonya

Sopir Ngantuk, Innova Nyungsep di Parit, Ini Fotonya
Kondisi mobil yang masuk parit usai kecelakaan di Jalan Lintas Timur Pelalawan, Kamis (7/7/2016). Foto: RUDI ROYMAN/RIAUPOS.CO/jpg

jpnn.com - PELALAWAN - Kecelakaan lalu lintas tunggal terjadi pada Kamis,(7/7) sekitar pukul 05.30 wib, di Jalan Km 54 Tikungan Madura Desa Kiyap Jaya, Pelalawan, Riau. 

Tidak ada korban jiwa dalam insiden kecelakaan tersebut. Enam korban termasuk sopir hanya mengalami luka ringan. Kecelakaan diduga dikarenakan sang sopir sedang mengantuk. 

Kapolres Pelalawan AKBP Ari Wibowo melalui Kepala Pos Pelayanan Ops Ramadniyah Km 55 Iptu O Samosir mengatakan bahwa kecelakaan lalu lintas tunggal ini terjadi pada mobil mini bus Kijang Innova bernomor BE 2571 JB yang dikemudikan Rian.

“Kecelakaan diduga karena sopir mengantuk, tapi masih kita selidiki,” ujar Iptu O Samosir seperti dikutip dari Riaupos (Jawa Pos Group)

Semula mobil mini bus ini datang dari arah Pekanbaru menuju arah Rengat, kemudian pada saat di tikungan Madura mobil tidak terkendalikan. Mobil tersebut pun langsung masuk nyungsep ke dalam parit.(cr1/ray/jpnn)


PELALAWAN - Kecelakaan lalu lintas tunggal terjadi pada Kamis,(7/7) sekitar pukul 05.30 wib, di Jalan Km 54 Tikungan Madura Desa Kiyap Jaya, Pelalawan,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News