Sosok Wakapolres Labuhanbatu Dikenal Sebagai Senior Teladan

Sosok Wakapolres Labuhanbatu Dikenal Sebagai Senior Teladan
Kompol Andi Chandra semasa hidup. Foto: Instagram

jpnn.com, LABUHANBATU - Kepergian Wakapolres Labuhanbatu, Kompol Andi Chandra untuk selamanya meninggalkan duka yang mendalam bagi keluarga.

Wakapolres yang ditemukan tewas dalam insiden tenggelamnya speedboat rombongan Kapolres Labuhanbatu, merupakan sosok family man.

Dari postingan terakhirnya di akun Instagramnya, Kompol Andi mengunggah foto kedua anaknya, sepasang putra-putri yang masih kecil. Ini adalah momen saat keluarga kecilnya berlibur ke Parapat, Sumatera Utara.

Dia mengabadikan foto si bungsu yang bermain pasir, berlari di pinggir pantai dan bermain dengan sang kakak. “Kakak dan adek lagi ngapain ya?” tulisnya sambil menambahkan emoticon love.

Selepas penemuan jenazah Kompol Adi, Minggu (22/4/2018) sekira pukul 10.00 WIB, postingan ini langsung dipenuhi ucapan belasungkawa.

Di mata juniornya, Kompol Andi adalah senior terbaik. Itu terlihat dari komentar diecast_police, “Innalillahi wainna ilahi rojiun abang dan senior terbaik semoga amal ibadah diterima Allah SWT, amin ya robbal alamin,” tulisnya.

Dia juga disebut sebagai komandan yang baik. “Innalillahi wainnailahi rajiun. Semoga ditempatkan di surganya Allah SWT. Komandan orang yang baik, mudah senyum dan selalu turun ke lapangan. Semoga Allah menempatkan di tempat terbak, komandan,” ungkap akun juanhaspari.

Testimoni lainnya juga datang dari akun primapringgo. Dia menyebutkan korban adalah senior teladan.

Jenazah Kompol Andi Chandra sendiri dikabarkan akan dibawa ke Nagori Bandar Malela, Kecamatan Gunung Maligas Kabupaten Simalungun ke rumah orang tua almarhum. (nin)

Kepergian Wakapolres Labuhanbatu, Kompol Andi Chandra untuk selamanya meninggalkan duka yang mendalam bagi keluarga.


Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News