Sound of Curly Luncurkan Album Perdana Bertajuk Terbaik Buat Ko

Sound of Curly Luncurkan Album Perdana Bertajuk Terbaik Buat Ko
Suasana saat Band Sound of Curly meluncurkan album perdana mereka yang bertajuk Terbaik Buat Ko secara virtual, Sabtu 28/11). Foto: dok SOC for jpnn

jpnn.com, JAKARTA - Band asal Indonesia Timur, Sound Of Curly, meluncurkan album perdana secara virtual hari ini, Sabtu (28/11).

Dalam Album perdana bertajuk Terbaik Buat Ko itu, Sound Of Curly berkolaborasi dengan Yoppie Latul, Lio Wairara, Ruth Sahanaya, dan Frans Rumbino.

Launching album perdana musik Terbaik Buat Ko yang dikemas dengan berkolaborasi bersama artis senior telah turut memeriahkan dunia musik Indonesia dan berlangsung dengan penuh hikmat.

Acara peluncuran album Sound Of Curly Band terkesan lebih meriah dibandingkan peluncuran album serupa di Indonesia timur lainnya karena dikemas secara berbeda dan dengan koreografi juga genre musical yang milenial masa kini.

Dalam kesempatan ini, Produser HSW Entertainment Henry Wairara menyampaikan ucapan terima kasih terutama kepada Tuhan Yesus dan juga teman-teman yang turut andil dalam pembuatan album.

Selaku produser dan pencipta lagu di Sound Of Curly Band 2020 dan seluruh tim kreatif yang telah membina, membimbing, dan mengarahkan bakat seni kepada generasi milenial ini, juga berterima kasih kepada para semua pihak yang turut memperkaya seni musik Sound Of Cury Band.

Sound Of Curly yang akrab disapa SOC/Curliting mengaku puas dengan pelaksanaan acara yang berlangsung sukses selama sekitar 4 jam tersebut.

Band asal Indonesia Timur, Sound Of Curly, meluncurkan album perdana secara virtual hari ini, Sabtu (28/11).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News