Soundtrack The Lion King, Surat Cinta Beyonce untuk Afrika

Soundtrack The Lion King, Surat Cinta Beyonce untuk Afrika
Beyonce di video musik untuk soundtrack The Lion King, Spirit. Foto: YouTube

jpnn.com - Beyonce duduk di tengah padang pasir. Dia mengenakan gaun pink keunguan dan merah yang sangat elegan. Rambut ikal khas Afro-nya dibiarkan terurai. Aura seorang ratu terpancar dari dalam dirinya. Itulah cuplikan klip video lagu Spirit milik Beyonce yang dirilis kemarin, Kamis (17/7) WIB.

Spirit merupakan lagu pertama yang dirilis dari album soundtrack The Lion King: The Gift yang dikuratori Beyonce.

Klip video itu menampilkan lanskap Afrika yang indah. Penari latar yang menemani Beyonce juga berkulit hitam. Ada beberapa scene film The Lion King. Putri sulungnya, Blue Ivy Carter, juga muncul dalam klip video itu.

BACA JUGA: Cerita Beyonce Berjuang Menurunkan Berat Badan, Patut Ditiru

Ketika diwawancara Good Morning America (GMA) pada Selasa (16/7) waktu setempat, Beyonce mengatakan bahwa soundtrack tersebut memang sangat spesial. ''Soundtrack ini adalah sebuah surat cinta untuk Afrika,'' ujarnya kepada host GMA Robin Roberts. Dia memastikan telah mendapatkan talent terbaik dari Afrika.

Beberapa scene klip video itu diambil di Air Terjun Havasu yang terletak di Grand Canyon, Arizona, Amerika Serikat. Bahkan, suku Havasupai menyambut hangat kedatangan Beyonce di tempat yang kabarnya sulit dijangkau itu.

''Pilihannya mengunjungi Havasupai Indian Reservation sebagai lokasi syuting. Lantas, bukti keindahan yang menakjubkan dari tanah air kami yang terpencil itu dibagikannya ke seluruh dunia,'' sebut Muriel Uqualla, chairwoman Havasupai Tribal Council, sebagaimana dilansir dari USA Today. (ABC News/USA Today/adn/c25/nda)


Beyonce duduk di tengah padang pasir. Dia mengenakan gaun pink keunguan dan merah yang sangat elegan. Rambut ikal khas Afro-nya dibiarkan terurai.


Redaktur & Reporter : Adil

Sumber Jawa Pos

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News