Spezia vs Milan 1-2: Daniel Melanjutkan Kejayaan Dinasti Maldini

Spezia vs Milan 1-2: Daniel Melanjutkan Kejayaan Dinasti Maldini
Bintang Muda AC Milan, Daniel Maldini mencetak sejarah baru dalam laga melawan Spezia. Foto: (AC Milan)

jpnn.com, SPEZIA - AC Milan perkasa di pekan keenam Serie A usai menghantam Spezia 2-1, Sabtu (25/9) malam WIB.

Bertanding di Stadion Alberto Pico, Rossoneri meraup tiga poin berkat dua gol yang masing-masing dilesatkan Daniel Maldini pada menit 48' dan Brahim Diaz (86').

Spezia hanya mampu membalas satu gol lewat aksi Daniele Verde menit 60'.

Daniel Maldini tak kuasa menahan rasa bahagianya di laga ini. Pasalnya ini merupakan gol perdana dia di Serie A sejak melakukan debutnya bersama Milan pada Februari 2020.

Setelah Daniel mencetak gol, sang ayah Paolo Maldini yang hadir di stadion tampak semringah. Legenda hidup AC Milan itu tertangkap kamera tersenyum lebar ketika melihat anaknya berselebrasi di lapangan.

Gol Daniel di laga ini melanjutkan dinasti Maldini di Serie A. Dia melengkapi jejak sang ayah yang mencetak gol terakhirnya bersama Milan pada 2008.

Daniel mengakhiri waktu penantian 13 tahun, 79 hari bagi keluarga Maldini untuk kembali mencatatkan namanya di papan skor Liga Italia.

Tambahan tiga poin di laga ini mengantar Milan untuk sementara bertengger di puncak klasemen Serie A dengan koleksi 16 poin dari enam laga.

AC Milan perkasa di pekan keenam Serie A usai menghantam Spezia 2-1, Sabtu (25/9) malam WIB, Daniel Maldini dan Brahim Diaz turut menyumbang gol di laga ini