SPG Cantik Digilir 6 Pemuda di Tepi Sungai

SPG Cantik Digilir 6 Pemuda di Tepi Sungai
SPG Cantik Digilir 6 Pemuda di Tepi Sungai. Ilustrasi Jawa Pos/JPNN.com

jpnn.com, RIAU - Malang bagi DF, seorang wanita yang berprofesi sebagai Sales Promotion Girl. SPG cantik itu harus menanggung perilaku enam pemuda bejat.

Wanita berusia 20 tahun tersebut menjadi korban pemerkosaan. Dia digilir enam pria  di tepi sungai Desa Tangun, Kecamatan Bangun Purba, Rohul, Riau, Selasa (20/8) lalu.

Kabid Humas Polda Riau, Kombes Sunarto mengatakan, peristiwa tragis itu terjadi sekitar pukul 20.00 WIB. Saat itu AF, salah satu pelaku datang ke rumah kakak korban untuk menjemput korban.

“Alasan AF, ingin mengajak korban untuk ikut bakar ayam bersama dengan temannya (pelaku) yang lain,” kata Sunarto, Selasa (11/9).

Tanpa menaruh curiga, akhirnya korban mengiyakan ajakan pelaku. Awalnya pelaku membawa korban ke SPBU untuk mengisi bahan bakar sepeda motornya. Kemudian mengajaknya keliling di sekitar Desa Tangun.

Tak lama setelah itu, pelaku membelokkan arah kendaraannya ke tepi sungai. Saat itupun korban tak curiga, sebab ia melihat adanya tiga orang teman pelaku yang sudah menunggu di tempat itu.

Korban pun tak menyangka bahwa para pria itu akan melampiaskan nafsu bejatnya. Namun nasib tragis akhirnya menimpa korban. Setelah turun dari motor, beberapa pria langsung menghampiri korban dan menahan tubuh korban.

Sedangkan pelaku lainnya membuka celana dan pakaian dalam korban hingga korban dalam kondisi setengah telanjang.

SPG cantik digilir oleh enam pemuda di tepi sungai yang membuat daerah vitalnya terasa sakit.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News