SPG Cantik Suzuki Sukses Kalungi Miss Motor Show 2018

SPG Cantik Suzuki Sukses Kalungi Miss Motor Show 2018
Miss Motor Show 2018. (Foto: IIMS/jpnn)

jpnn.com, JAKARTA - Usher booth Suzuki Novita Sari akhirnya sukses mengungguli puluhan sales promotion girl (SPG) dari pelbagai agen pemegang merek (APM) dan brand otomotif yang ikut serta dalam kompetisi memerebutkan predikat Miss Motor Show 2018.

Tercatat 60 peserta yang mengikuti ajang ini yang kemudian disaring menjadi 25 besar dan terakhir tersisa 10 finalis.

Adapun finalis yang masuk dalam kategori ini adalah wanita-wanita dari 3 orang usher Suzuki, 2 usher Mercedes-Benz, 2 usher Honda, 1 usher Chevrolet, 1 usher Kawasaki, dan 1 usher Mitsubishi.

Novita Sari dari Suzuki terpilih menjadi Miss Motor Show 2018. Sementara untuk Runner Up 1 adalah Pitra Julia dan Runner Up 2 adalah Karina Claudia. Keduanya dari Mercedes-Benz.

“Awalnya gak nyangka bisa dipercaya jadi Miss Motor Show 2018. Terima kasih saya ucapkan kepada Suzuki, Dyandra dan Bukalapak,” ujarnya.

Lainnya adalah Miss Persahabatan dari Honda, Miss Automotive dari Mitsubishi, Miss Favourit dari Kawasaki, dan Miss Photogenic dari Suzuki. (mg8/jpnn)


Usher booth Suzuki Novita Sari akhirnya sukses mengungguli puluhan SPG dari pelbagai agen pemegang merek (APM) memerebutkan predikat Miss Motor Show 2018.


Redaktur & Reporter : Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News