Spotify Hadirkan Konten Spesial Ramadan, Cocok untuk Menemani Puasa

Spotify Hadirkan Konten Spesial Ramadan, Cocok untuk Menemani Puasa
Vidi Aldiano menjadi bagian dari konten #RamadandiSpotify. Foto: Dok. Mavericks

jpnn.com, JAKARTA - Layanan streaming musik dan podcast, Spotify mengumumkan peluncuran Ramadan Hub untuk menyambut bulan puasa tahun ini.

Ramadan Hub menghadirkan pengalaman yang lebih menyeluruh dan interaktif dengan konten-konten dari artis dan podcaster top Indonesia.

Gautam Talwar, Managing Director Spotify APAC mengatakan bahwa pengguna Spotify di Indonesia cenderung meningkat selama Ramadan, khususnya waktu menjelang buka puasa.

Menurutnya, tren mendengarkan konten audio di Spotify sesuai dengan budaya setempat. Khusus untuk Ramadan, Spotify mengamati bahwa terjadi dua peningkatan jumlah streaming selama bulan suci yaitu pada awal dan akhir Ramadan.

"Kami bangga dapat menghadirkan pengalaman Ramadan yang luar biasa ini kepada para pengguna untuk menemani dan melengkapi momen-momen berharga mereka selama bulan suci," kata kata Gautam Talwar, Managing Director Spotify APAC.

Dalam rangka menyambut Ramadan tahun ini, Spotify mengajak pendengar menemukan konten baru setiap harinya.

Konten-konten tersebut akan hadir dalam tema dan format yang beragam, seperti kutipan harian, musik, playlist, dan konten podcast.

Spotify juga telah meluncurkan deretan konten eksklusif bersama artis dan podcaster lokal melalui Spotify Clips.

Layanan streaming musik dan podcast, Spotify mengumumkan peluncuran Ramadan Hub untuk menyambut bulan puasa tahun ini.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News