Spotify Segera Bisa Dinikmati Langsung dari Apple Watch

Spotify Segera Bisa Dinikmati Langsung dari Apple Watch
Ilustrasi, Apple Watch Series4. Foto: Ubergizmo

jpnn.com - Sejumlah pengguna Spotify mendapatkan akses mendengarkan langsung musik lewat Apple Watch, tanpa tersambung ke iPhone.

Laman Apple Insider melaporkan, beberapa pengguna Spotify melihat ikon bertuliskan "beta" berwarna biru di Apple Watch mereka.

Mereka yang terpilih dalam program uji coba perangkat lunak beta itu bisa mencoba mendengarkan Spotify langsung dari Apple Watch.

Laman MacRumors juga melaporkan hal yang sama, pengguna terpilih menguji coba bisa menyambungkan headphone nirkabel atau mendengar langsung musik Spotify di Apple Watch.

Spotify pada 2018 lalu mengeluarkan aplikasi penunjang untuk Apple Watch, agar para pengguna iPhone bisa mengakses layanan streaming musik tersebut dari jam tangan.

Apple Watch berfungsi ibarat pengendali jarak jauh, remote control, untuk mendengarkan musik di Spotify, pengguna harus tersambung ke iPhone.

Spotify untuk Apple Watch tidak bisa digunakan untuk mendengarkan musik secara offline, karena tidak menyediakan penyimpanan lokal. (antara/jpnn)

Sejumlah pengguna Apple Watch yang berlangganan Spotify di iPhone mereka mendapat kesempatan uji coba aplikasi baru.


Redaktur & Reporter : Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News