Srikandi Ganjar Bergerak Cepat Bantu Korban Banjir di Pati

Srikandi Ganjar Bergerak Cepat Bantu Korban Banjir di Pati
Sukarelawan Srikandi Ganjar Jateng memberikan bantuan sembako kepada korban banjir di Pati. Dok Srikandi Ganjar.

jpnn.com, PATI - Sukarelawan Srikandi Ganjar Jawa Tengah membantu meringankan beban warga Kabupaten Pati yang terdampak bencana banjir.

Para sukarelawan itu pun turun langsung ke posko pengungsian warga di Desa Sinomwidodo, Kecamatan Tambakromo, Kabupaten Pati pada Minggu (4/12).

Meilani, Koordinator Wilayah Srikandi Ganjar Jateng mengatakan mereka ke posko pengungsian untuk menyalurkan sejumlah bantuan kepada korban terdampak bencana banjir.

"Kami menyalurkan bantuan untuk para korban banjir berupa sembako, alat mandi, alat kebersihan, detergen, obat, dan lotion anti nyamuk, makanan kaleng hingga makanan ringan," kata Meilani dalam siaran persnya, Minggu (4/11).

Meilani mengungkapkan akses menuju posko pengungsian rusak parah akibat diterjang banjir. Jalan yang dilalui pun banyak yang berlubang dan sulit dilalui.

Kendati demikian, semangat dan tekad para Srikandi Ganjar untuk membantu korban bencana banjir tidak surut.

Mereka tetap menembus akses jalan yang sulit agar bantuan yang akan disalurkan dapat sampai dan diterima langsung oleh para korban banjir Pati.

"Banyak jalan berlubang cukup dalam hingga sulit untuk dilalui dan cukup membahayakan pengguna jalan. Namun kami tetap melaluinya agar sampai ke posko pengungsian," ucap Meilani.

Sukarelawan Srikandi Ganjar Jateng memberikan bantuan sembako kepada para warga yang terdampak banjir di Pati.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News