Sriwijaya FC Butuh Sekali Lagi Uji Coba di Jakabaring

Sriwijaya FC Butuh Sekali Lagi Uji Coba di Jakabaring
Rahmad Darmawan (dua kiri). Foto: sumeks.co/jpg

jpnn.com, PALEMBANG - Pelatih Sriwijaya FC Rahmad Darmawan mengatakan mental bertanding anak asuhnya di laga tandang sudah cukup.

Ini karena mereka sudah terasah di 11 pertandingan pada dua turnamen pramusim tersebut.

Ini belum termasuk uji coba dua kali sebelum Piala Presiden 2018 saat tur Jawa Barat melawan Cilegon United dan Bekasi Selection.

"Kita sudah cukup bertanding melawan tim lokal dengan tajuk pertandingan away. Sekarang kita mau bertanding di Jakabaring. Terkait lawan, hanya variasi program untuk menjaga motivasi dengan menggelar international match," ucap RD, sapaan Rahmad Darmawan.

Wajar jika Hamka Hamzah dkk masih butuh pertandingan home yang dilaksanakan di Jakabaring. Ini karena selama turnamen pramusim, mereka hanya sekali bermain di depan publik sendiri melawan tim selevel.

Yakni, saat bermain imbang tanpa gol melawan Bali United pada first leg semifinal Piala Presiden 2018. Beruntung saat ini ada klub Divisi 2 Malaysia yang mau luangkan waktu jajal kekuatan Hamka Hamzah dkk di Jakabaring, Kamis (15/3) nanti.

"Kalau away sudah pernah melawan Persib di GBLA Bandung, melawan Persiba Balikpapan (di Stadion Batakan Balikpapan), melawan Borneo FC di Stadion Segiri dan melawan Arema FC di Solo.”

“Sementara kalau Home baru melawan Bali United. Kami butuh uji coba sekali melawan tim lokal di Jakabaring. Saat ini ada satu tim peserta Liga 1 masih dalam penjajakan," ucap RD. (kmd/ion)


Pelatih Sriwijaya FC Rahmad Darmawan mengatakan mental bertanding anak asuhnya di laga tandang sudah cukup.


Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News