Sriwijaya FC Menang Lagi, Nil: Ini Kado Istimewa untuk Laskar Wong Kito

Sriwijaya FC Menang Lagi, Nil: Ini Kado Istimewa untuk Laskar Wong Kito
Nilmaizar. Foto: liga-indonesia.id

jpnn.com, PALEMBANG - Sriwijaya FC makin percaya diri setelah berhasil memenangkan pertandingan empat kali berturut-turut di Grup A Liga 2 Indonesia.

Itu setelah Sriwijaya FC berhasil menekuk Tiga Naga dengan skor 2-0 pada laga ke-4 Liga 2 2021 di Stadion Jakabaring, Kamis (21/10/21) sore tadi.

Dengan hasil tersebut, klub berjuluk Laskar Wong Kito itu kukuh bertahan di puncak klasemen Grup A Liga 2 Indonesia.

Sesuai dengan yang disampaikan oleh Pelatih Kepala Sriwijaya FC, Nilmaizar sebelumnya, kemenangan ini akan menjadi kado istimewa buat tim Sriwijaya FC yang akan berulang tahun ke 17 pada 23 Oktober mendatang.

“Alhamdulillah, kami mampu mempersembahkan kado istimewa untuk laskar wong kito dengan menang menghadapi KS Tiga Naga,” ucap Nil saat Presscon kepada awak media.

Kendati begitu, Nil selalu mengimbau pemain untuk tetap selalu berkomitmen dan bersemangat menghadapi tim lainnya.

Diketahui, Sriwijaya FC akan kembali berlaga pada pekan depan, Kamis 28 Oktober mendatang menghadapi PSMS medan dan menjadi laga tersebut menjadi pertandingan terakhir Sriwijaya FC bermain di Stadion Gelora Sriwijaya.

Baca Juga: Rabara Roku Laporkan Oknum Polwan Berpangkat AKBP, Surati Kapolda Juga, Ini Kasusnya

Sriwijaya FC berhasil menekuk Tiga Naga dengan skor 2-0 pada laga ke-4 Liga 2 2021 di Stadion Jakabaring, Kamis (21/10/21) sore tadi.