Ssst... Ada Promo Menarik Selama IMOS 2018

Ssst... Ada Promo Menarik Selama IMOS 2018
FIF Group menawarkan promo menarik. Foto; Dedi Sofian/JPNN

jpnn.com - PT FEDERAL Internasional Finance (FIF) hadir dalam ajang Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2018 yang sedang berlangsung di JCC Senayan, Jakarta. Kehadiran FIF ini bertujuan untuk memberikan kemudahan dalam bentuk solusi pembayaran.

Presiden Direktur PT Federal Internasional Finance Margono Tanuwijaya mengatakan, sumbangsi FIF Group di sebagai sponsor platinum merupakan pertama kali di ajang IMOS 2018.

Pihaknya ingin mendukung perkembangan industri otomotif nasional khususnya kendaraan roda dua.

"Oleh karena itu, kami hadir dengan menawarkan berbagai solusi pembiayaan melalui ragam layanan dalam lini bisnis yang kami miliki," ujar Margono di JCC Senayan, Jakarta, Kamis (1/11).

FIF Group juga hadirkan program dan promo pada setiap transaksinya. Terdapat empat lini bisnis FIF Group yang berpartisipasi di IMOS 2018 yakni, FIF Astra, Spektra, Danastra, Amirta dan PT Astra Welab Digital Arta (AWDA).

Di mana ada beberapa program menarik yang diberikan antara lain, FIFAstra menawarkan rate termurah 1% per bulan untuk motor premium dan big bike.

"Melalui berbagai penawaran layanan, kemudahan proses serta kecepatan dalam pelayanan, FIF Group akan mengedepankan pelayanan terbaik bagi konsumen. FIF Group juga mengdirkan program dan promo serta berbagai hadiah langsung setiap harinya," imbunya. (Mg9/jpnn)


FIF Group menawarkan promo menarik untuk pengunjung selama berlangsungnya IMOS 2018.


Redaktur & Reporter : Dedi Sofian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News