Sstt..Ini Bocoran Terbaru dari Set Capten Marvel

Sstt..Ini Bocoran Terbaru dari Set Capten Marvel
Jude Law dan Bree Larson di film Captain Marvel. Foto: Marvel

jpnn.com - Marvel Studios sibuk. Tahun depan, mereka merilis lanjutan Avengers: Infinity War. Sebelum film geng pahlawan super itu tayang, ada Captain Marvel. Film superhero perempuan pertama garapan Marvel tersebut direncanakan rilis pada 8 Maret 2019.

Rabu waktu setempat (5/9), pihak rumah produksi memperkenalkan para cast Captain Marvel via Entertainment Weekly. Captain Marvel bakal jadi cover majalah Entertainment Weekly edisi 14 September mendatang.

Carol Danvers alias Captain Marvel mendapat porsi terbanyak. Karakter yang diperankan Brie Larson itu tampil dalam kostum biru-merah yang khas. Marvel juga merilis foto ketika superhero asal Kree tersebut mengenakan green suit. Persis seperti bocoran yang beredar awal tahun ini.

Penampilan para villain Skrulls ikut diungkap di foto. Yang jadi kejutan adalah kemunculan Jude Law. Dia tampil bersama Larson. Marvel maupun Law belum mau menyebut karakter yang bakal diperankannya.

Tidak lengkap jika bos S.H.I.E.L.D. Nick Fury tidak muncul. Di akhir Avengers: Infinity War, dialah yang ''berjasa" membawa Captain Marvel. Karakter yang dibawakan Samuel L. Jackson tersebut tampil muda dengan teknik CGI.

Bos Marvel Studios Kevin Feige menyatakan, pahlawan super cewek mendapat porsi yang lebih besar. ''Superhero perempuan tidak hanya muncul sebagai pelengkap. Dia harus jadi tokoh utama," tegasnya. (EW/DigitalSpy/fam/c18/nda)


Marvel Studios sibuk. Tahun depan, mereka merilis lanjutan Avengers: Infinity War. Sebelum film geng pahlawan super itu tayang, ada Captain Marvel.


Redaktur & Reporter : Adil

Sumber Jawa Pos

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News