Stefano Pioli Berikrar Ini Jelang Bentrokan AC Milan vs Atletico Madrid

Stefano Pioli Berikrar Ini Jelang Bentrokan AC Milan vs Atletico Madrid
Pelatih AC Milan Stefano Pioli. Foto: Twitter @ACMilan

jpnn.com, MILAN - AC Milan akan menjamu Atletico Madrid pada matchday kedua Grup B Liga Champions 2021/22 di San Siro, Rabu (29/9) dini hari WIB.

Menjelang pertandingan itu, pelatih Milan Stefano Pioli meminta anak asuhannya untuk bermain lebih percaya diri menghadapi pasukan Diego Simeone.

Rossoneri bertekad bangkit usai pada pertandingan pertama kalah 2-3 dari Liverpool.

Meski meraih hasil mengecewakan di pekan pembuka Liga Champions, rival sekota Inter Milan itu sedang dalam tren positif di kompetisi domestik. Dari dua pertandingan terakhir, Davide Calabria dan kolega meraih kemenangan melawan Venezia (2-0) dan Spezia (2-1).

Hasil itu menempatkan Milan untuk sementara duduk di peringkat kedua klasemen Serie A dengan nilai 16 poin.

“Kami masih muda, kami membuat pengalaman kami sendiri. Jadi, kami harus pergi dengan antusiasme yang akan diberikan penggemar kepada kami," ungkap Pioli dilansir Football Italia.

Di laga kontra Atletico Madrid, Milan tak bisa diperkuat Zlatan Ibrahimovic, Rade Krunic, Tiemoue Bakayoko dan Junior Messias yang masih mengalami cedera.

Beruntungnya, dua penggawa Rossoneri yang lain, yakni Alessandro Florenzi serta Simon Kjaer sudah 100 persen pulih dari cedera. Masuknya dua pemain itu menambah percaya diri Il Diavolo Rosso.

Pelatih AC Milan Stefano Pioli dalam antusiasme tinggi jelang pertemuan tim asuhannya melawan Atletico Madrid.