Steven Spielberg Disingkirkan dari Jurrasic Park

Steven Spielberg Disingkirkan dari Jurrasic Park
Steven Spielberg Disingkirkan dari Jurrasic Park
LOS ANGELES - Masih ingat dengan film Jurassic Park? Berbahagialah Anda yang sudah menunggu lama untuk menyaksikan film yang menceritakan tentang binatang-binatang purba tersebut. Sebab, Universal Pictures bakal membuat lanjutan Jurassic Park 4.

Namun, ada yang berbeda dengan film yang menurut rencana bakal diputar pada Juni 2014 mendatang. Sebab, Steven Spielberg yang selama ini selalu menjai sutradara ternyata menanggalkan perannya. Spielberg hanya akan duduk sebagai eksekutif produser di film yang menurut rencana akan dibuat dalam format 3D tersebut.

Sebagai gantinya, Universal Pictures menunjuk Colin Trevorrow untuk menggantikan sutradara kawakan itu. Keputusan itu bisa jadi merupakan sebuah perjudian. Sebab, Trevorrow memang belum bisa dikatakan sebagai sutradara besar. Karya yang paling terkenal mungkin hanya sebuah film dokumenter bertajuk Safety Not Guaranteed yang dibuatnya pada 2012 lalu.

Tantangan tentu bakal bersemamayam di pundak Trevorrow. Sebab selain menggantikan Spielberg, Trevorrow dia juga mesti bertaruh dengan pemasukan dari film tersebut.

LOS ANGELES - Masih ingat dengan film Jurassic Park? Berbahagialah Anda yang sudah menunggu lama untuk menyaksikan film yang menceritakan tentang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News