Stoner Cari Kemenangan Keempat Beruntun

Stoner Cari Kemenangan Keempat Beruntun
Stoner Cari Kemenangan Keempat Beruntun
MISANO - Gelar juara dunia MotoGP 2011 makin dekat pada pembalap Repsol Honda Casey Stoner. Dengan hanya menyisakan enam balapan, Stoner sudah unggul 44 poin dari rival terdekatnya, Jorge Lorenzo (Yamaha Factory Racing). Kondisi tersebut membuat Stoner bisa mengunci gelar sebelum balapan terakhir digelar di Valencia, November.

   

Tak diragukan lagi, saat ini Stoner tengah berada pada performa luar biasa. Dalam perjalanannya meraih gelar juara dunia untuk kedua kalinya, Stoner meraih tujuh kemenangan. Tiga yang terakhir, sejak MotoGP Amerika Serikat (AS) di Laguna Seca, pembalap Australia itu selalu menang.

Kemenangan di Indianapolis pekan lalu membuat Stoner mengulangi prestasi menang tiga kali beruntun yang juga sudah dilakukannya tahun ini. Musim ini, dia melakukannya di medio Mei hingga Juni dengan kemenangan di Prancis, Catalunia dan Inggris. Dengan demikian, sepanjang karirnya, dia sudah meraih tiga kali kemenangan beruntun sebanyak empat kali. Sebelumnya dia melakukannya, masing-masing sekali pada 2007 dan 2008.

Pada 2007, saat pertama kali menciptakannya, Stoner mengakhiri musim dengan gelar juara dunia. Musim ini, dia ingin menciptakan yang lebih baik. Empat kemenangan beruntun yang tentu saja melancarkan jalannya untuk kembali juara.

MISANO - Gelar juara dunia MotoGP 2011 makin dekat pada pembalap Repsol Honda Casey Stoner. Dengan hanya menyisakan enam balapan, Stoner sudah unggul

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News