Stoner Menanti Uji Coba

Setelah Memastikan Raih Juara Dunia

Stoner Menanti Uji Coba
Stoner Menanti Uji Coba
PHILLIP ISLAND - Persaingan perebutan gelar juara MotoGP musim 2011 berakhir manis bagi Casey Stoner. Pembalap Repsol Honda itu meraih gelar juara dunia kali kedua dengan kemenangan kesepuluhnya musim ini.

 

Koleksi kemenangannya musim ini masih berpeluang terus bertambah karena musim masih menyisakan dua balapan lagi. Stoner bisa jadi lebih santai di dua balapan yang berlangsung di Malaysia akhir pekan ini dan di Valencia, Spanyol, dua pekan berikut.

 

Dia juga tak terbebani peningkatan motor RC212V menuju musim berikutnya. Sebab, musim depan tak lagi memakai mesin 800cc seperti tahun ini, melainkan 1.000cc.

 

Untuk itu, bukan dua balapan tersebut yang sangat dinantikan oleh Stoner di sisa musim ini. Wajar saja jika dia merasa uji coba post season di Valencia justru jadi yang lebih penting. Di uji coba itulah dia akan melakukan tes peningkatan untuk motor 1.000cc yang akan ditungganginya di musim 2012.

PHILLIP ISLAND - Persaingan perebutan gelar juara MotoGP musim 2011 berakhir manis bagi Casey Stoner. Pembalap Repsol Honda itu meraih gelar juara

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News