Stoner Pensiun Dini

Akhir Musim Ini, Bursa Pembalap Lebih Cepat Panas

Stoner Pensiun Dini
Stoner Pensiun Dini
LE MANS - Kabar mengejutkan diletupkan oleh Honda Racing Corporation (HRC) kemarin (17/5). Dalam situs resminya, mereka mengumumkan tentang bakal pensiunnya Casey Stoner akhir musim nanti.

"Casey baru saja menyatakan bahwa 2012 adalah musim terakhirnya di MotoGP. Semoga ini menjadi musim yang fantastic,"  demikian bunyi kicauan Repsol Honda di akun twitter-nya.

Stoner sebenarnya masih muda untuk ukuran pembalap MotoGP, 27 tahun. Dia juga sedang hebat-hebatnya dengan memuncaki klasemen pembalap. Jika tidak ada perubahan besar atau kecelakaan yang dialami Stoner, sepertinya dia akan melenggang ke tangga juara untuk kali ketiga.

Kabar mengenai bakal pensiunnya Stoner sebenarnya sudah terdengar beberapa pekan lalu. Majalah Solo Moto menyatakan bahwa Stoner tidak mencapai kesepakatan dengan Honda soal perpanjangan kontrak mereka yang akan berakhir di penghujung musim nanti.

LE MANS - Kabar mengejutkan diletupkan oleh Honda Racing Corporation (HRC) kemarin (17/5). Dalam situs resminya, mereka mengumumkan tentang bakal

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News