Stoner Sapu Bersih Uji Coba Preseason

Stoner Sapu Bersih Uji Coba Preseason
Foto: MCNews.com.AU
JEREZ - Tanda-tanda Honda bakal kembali melakukan dominasi di MotoGP 2012 makin nyata. Hasil seluruh uji coba preseason menjadi indikator paling mudah. Pembalap Repsol Honda sekaligus juara dunia musim lalu Casey Stoner menyapu bersih seluruh uji coba preseason.

Kepastian sapu bersih dilakukan Stoner saat menjalani tes di Sirkuit Jerez, Spanyol yang berakhir kemarin (25/3). Pembalap Australia itu menciptakan waktu tercepat di hari terakhir dengan 1 menit 38,780 detik.

Dia menciptakannya di lap terakhir dari 61 yang dilahapnya kemarin. Sebelumnya, dia salalu menjadi pembalap tercepat di dua uji coba preseason yang digelar di Sirkuit Sepang, Malaysia.

Pembalap Yamaha Factory Jorge Lorenzo yang mendominasi sejak sesi pagi hari harus puas di posisi kedua. Waktu tercepat yang diciptakannya lebih lambat 0,173 detik dari Stoner. Uji coba di Jerez diikuti seluruh peserta MotoGP 2012 sebelum balapan pertama di Losail, Qatar, 8 April. (ady)

1. Casey Stoner AUS Repsol Honda (RC213V) 1m 38.780s (Lap 61/61)

JEREZ - Tanda-tanda Honda bakal kembali melakukan dominasi di MotoGP 2012 makin nyata. Hasil seluruh uji coba preseason menjadi indikator paling

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News