Strategi Dusdusan Dorong Usaha 'Reseller' di Tengah Pandemi

Strategi Dusdusan Dorong Usaha 'Reseller' di Tengah Pandemi
CEO dan Co-Founder Dusdusan Christian Kustedi. Foto: Dusdusan

jpnn.com, JAKARTA - PT Dusdusan Dotcom Indonesia (Dusdusan) gencar melakukan kolaborasi, kendati tren belanja melalui platform digital terus meningkat di masa pandemi covid-19.

CEO dan Co-Founder Dusdusan Christian Kustedi mengatakan, terjadi peningkatan minat usaha reseller di masyarakat Indonesia yang didorong oleh situasi dan kondisi di masa pandemi.

“Saat ini mayoritas transaksi berjalan secara online dan salah satu usaha yang mudah dijalankan ialah dengan menjadi reseller. Kami saat ini sedang fokus mendukung para reseller semaksimal mungkin, agar kondisi keuangan keluarga mereka bisa bertahan,” ujar Christian dalam keterangan tertulisnya, Jumat (25/8).

Peningkatan minat usaha reseller ini pun didukung oleh kolaborasi Dusdusan dengan partner baru dalam menyediakan variasi produk guna mendukung penjualan reseller.

Christian menjelaskan, Dusdusan telah menyediakan lebih dari delapan kategori produk, mulai dari kebutuhan bahan makanan segar sehari-hari seperti telur, daging, sayur dan sebagainya.

Selain itu, kata Christian, Dusdusan juga menyediakan produk olahraga yang mengalami peningkatan cukup signifikan di tengah pandemi.

“Sebagai platform reseller, kami fokus pada perkembangan dan kemajuan reseller. Kolaborasi ini diharapkan dapat membantu reseller memiliki alternatif produk yang sesuai dan tepat bagi usaha mereka," tuturnya.

Kenaikan jumlah reseller juga diikuti dengan kenaikan omzet. Terlebih dengan peningkatan transaksi digital saat ini.

Dusdusan gencar melakukan kolaborasi guna mendorong bisnis reseller di masa pandemi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News