Strategi Kaskoarmada II Beserta Prajurit Mempertahankan Kebugaran

Strategi Kaskoarmada II Beserta Prajurit Mempertahankan Kebugaran
Kaskoarmada II Laksma TNI Iwan Isnurwanto beserta jajaran dan Prajurit Koarmada II bersama-sama melaksanakan olahraga pagi di Mako Armada II Surabaya, Jumat (31/1). Foto: Dispen Lantamal V

jpnn.com, SURABAYA - Dalam menjaga kebugaran kondisi tubuh di cuaca yang ekstrem ini, Kaskoarmada II Laksma TNI Iwan Isnurwanto beserta jajaran dan Prajurit Koarmada II bersama-sama melaksanakan olahraga pagi bertempat di Mako Armada II Surabaya, Jumat (31/1).

Olahraga ini diawali dari pemanasan senam pagi dan dilanjutkan lari pagi mengelilingi Mako Armada II, Kaskoarmada beserta prajurit begitu tampak melaksanakannya dengan penuh gembira dan semangat yang tinggi.

Suara nyanyian pun begitu lantang dan terdengar keras sembari semangat para Prajurit Koarmada II yang tak pernah patah dalam latihan dan bertugas. Dalam diri prajurit juga menyatu seperti Trisila TNI AL yakni Disiplin, Hierarki dan Kehormatan militer. Itulah jiwa prajurit TNI AL yang selama ini ada dalam dirinya.

Mengakhiri kegiatan lari bersama ini, kemudian dilanjutkan dengan pembersihan sampah dan rumput di wilayah sekitar Koarmada II.

Hadir pada olahraga ini, para asisten Pangkoarmada II, Para Komandan Satuan, Para Kasatker, para komandan KRI, serta Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS Koarmada II.(fri/jpnn)

Kaskoarmada beserta prajurit begitu tampak melaksanakannya dengan penuh gembira dan semangat yang tinggi.


Redaktur & Reporter : Friederich

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News