Stres, Polisi Bunuh Ayah Kandung

Selasa, 13 Desember 2011 – 04:48 WIB
Stres, Polisi Bunuh Ayah Kandung - JPNN.com
Stres, Polisi Bunuh Ayah Kandung
KLATEN - Sebagai anggota polisi seharusnya dapat berperan untuk melindungi dan membuat nyaman masyarakat. Namun itu ternyata tidak dilakukan salah satu perwira Polres Klaten Iptu Marsono. Marsono yang menjabat sebagai Wakapolsek Jatinom, justru membikin ulah yang meresahkan warga.

Dia menganiaya ayahnya sendiri, Yoto Wiratmo, 85, hingga tewas, kemarin. Sebelum membunuh ayahnya, pria berusia 56 tahun ini juga sempat merusak Mapolsek Jatinom dan menyerang beberapa tetangga rumahnya. Diduga kuat, Marsono melakukan tindakan keji ini lantaran menderita depresi atau stres.

      

Informasi yang berhasil dihimpun Radar Solo, Marsono yang baru setahun menjabat sebagai Wakapolsek Jatinom ini tiba-tiba menjadi sangat temperamental pada Minggu (11/12) lalu. Dia terlihat bolak balik dari rumahnya di Dusun Karang Duwet, Desa Krajan ke Mapolsek Jatinom.

      

Di mapolsek, sikap temperamennya juga terus terlihat. Dia terus marah-marah tanpa sebab yang jelas. Bahkan dia sempat memecah kaca bagian depan mapolsek dengan cara dilempar gelas.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...