Striker Dortmund Ini Ogah Pindah Klub

Striker Dortmund Ini Ogah Pindah Klub
Pierre Emerick Aubameyang. Foto: AFP

jpnn.com - JERMAN - Penyerang Borussia Dortmund Pierre Emerick Aubameyang menegaskan dirinya akan bertahan di klub tersebut.

"Saya pasti bertahan dengan BVB dan saya tak akan menjawab pertanyaan lagi," kata Aubameyang seperti dilansir dari laman ESPNFC.

Bulan lalu striker asal Gabon itu menyatakan ia ingin tinggal di dortmund selama mungkin. Ia juga yakin timnya dapat mengalahkan Bayern Munich dan merebut gelar Bundesliga pada musim ini.

Aubameyang menarik perhatian klub-klub besar Eropa setelah ia mencetak 39 gol di semua kompetisi pada musim lalu. Ia dikabakan menjadi incaran Manchester City dan Real Madrid.

Pemain 27 tahun itu bersemangat soal kesempatan Dortmund meraih gelar setelah pada musim panas ini klubnya merekrut Mario Gotze dan Andre Schurrle.

"Saya belum selesai di sini," kata Aubameyang. "Saya masih inign mencapai banyak hal bersama Dortmund dan saya tak tertarik berganti klub."

"Saya ingin memenangkan gelar bersama Gotze dan Schurrle musim ini. Paling tiak satu gelar harus kami raih," ujar dia.(ray/jpnn)


JERMAN - Penyerang Borussia Dortmund Pierre Emerick Aubameyang menegaskan dirinya akan bertahan di klub tersebut. "Saya pasti bertahan dengan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News