Striker Wales Tak Sabar Bentrok dengan Pepe

Striker Wales Tak Sabar Bentrok dengan Pepe
Pepe dinantikan Hal Robson-Kanu. FOTO: AFP

jpnn.com - LYON - Pepe dikenal sebagai defender yang tak kenal ampun terhadap striker lawan. Namun, Hal Robson-Kanu malah menantikan pertemuan dengan sang defender jelang laga Portugal versus Wales pada semifinal Euro 2016 dinihari nanti (7/6) WIB di Stade de Lyon.

Robson-Kanu yang jadi salah satu pahlawan keberhasilan Wales tampil impresif di Prancis 2016 itu mengaku tak gentar hadapi Pepe. Padahal, bek Portugal berusia 33 tahun itu tak jarang menampilkan permainan keras menjurus kasar.

"Saya tak tahu seantusias apa Pepe bermain melawan saya. Di tim, tugas saya adalah untuk mengunggulinya dan memberikan efek pada pertandingan," ujar Robson-Kanu.

"Dia adalah seorang pemain kelas dunia dan tahu apa yang mesti dilakukan. Namun, saya tak takut dan siap menyambut pertandingan," tegasnya.

Robson-Kanu memberikan sedikit kisi-kisi strategi Wales pada partai nanti. Pemain yang belum memiliki klub itu menyatakan bakal memanfaatkan tingginya garis pertahanan Seleccao dengan kecepatan yang dimiliki. (feb/JPNN)


LYON - Pepe dikenal sebagai defender yang tak kenal ampun terhadap striker lawan. Namun, Hal Robson-Kanu malah menantikan pertemuan dengan sang defender


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News