Struktur Ditjen EBTKE Rampung Akhir Tahun Ini

Struktur Ditjen EBTKE Rampung Akhir Tahun Ini
Struktur Ditjen EBTKE Rampung Akhir Tahun Ini
JAKARTA - Direktorat Jenderal (Ditjen) Energi Baru Terbarukan dan Konservasi Energi (EBTKE) di Kementerian ESDM, secara organisasi sudah disetujui oleh Kementerian Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan & RB). Namun begitu disebutkan, hingga saat ini strukturnya belum disusun.

"Ditjen EBTKE secara organisasi sudah disetujui Menpan & RB, tinggal ditandatangani, serta penempatan orang-orangnya melalui suatu mekanisme yang ada. Kita targetkan akhir tahun ini sudah rampung semua," ucap Dirjen EBTKE, Dr Ir Luluk Sumiarso, ketika ditemui di sela-sela acara Sarasehan Sehari Roadmap EBT, di Nareswara, Gedung Smesco UKM, Selasa (2/11).

Ketika ditanya siapa orang-orang yang akan mengisi beberapa posisi penting di Ditjen tersebut, Luluk pun menyebutkan bahwa pihaknya belum menetapkan orang-orang yang akan mengisi beberapa posisi penting itu. Tapi yang jelas, sebut Luluk, akan diserahkan kepada orang-orang dari dalam (kementerian).

"Akan ada empat direktorat dan satu sekretaris di Ditjen EBTKE, di antaranya Direktorat Panas Bumi, Bioenergi, Aneka Energi Baru Terbarukan, dan Direktorat Konservasi Energi," pungkasnya.

JAKARTA - Direktorat Jenderal (Ditjen) Energi Baru Terbarukan dan Konservasi Energi (EBTKE) di Kementerian ESDM, secara organisasi sudah disetujui

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News