Stt..Ada Hubungan Apa Shakira sama Ramos dan Casillas?

Stt..Ada Hubungan Apa Shakira sama Ramos dan Casillas?
Foto: Instagram @shakira

jpnn.com - DIVA seksi asal Kolombia, Shakira bikin heboh publik Spanyol.

Dalam sebuah postingan di Instagram-nya, @shakira, Shakira memposting gambar tiga pesepak bola Spanyol sekaligus.

Gerard Pique suaminya, lalu Sergio Ramos, dan yang terakhir ada Iker Casillas. 

Bedanya, di atas Pique ada tanda hati. Di sebelah foto Pique, ada foto Ramos dan Casillas yang dipisahkan tanda plus (+). Apa maksudnya? Apakah ini sinyal Shakira melirik dua rekan suaminya saat main di timnas Spanyol itu? 

Jawabannya, tidak. ''Mereka orang-orang hebat,'' begitu kalimat pertama di dalam caption Shakira di akun miliknya, @shakira. 

Marca melaporkan Marca, ibunda dari Milan dan Sasha Pique tersebut memposting foto suaminya plus dua penggawa Spanyol sebagai bagian dari promosi single barunya berjudul Chantaje. 

Single yang dia nyanyikan berduet dengan penyanyi muda Kolombia bernama Maluma itu sebagai penanda comeback-nya setelah dua tahun vakum. 

Lalu, apa kaitannya Pique, Ramos dan Casillas? Ya, Shakira menjadikan nomor punggung dari suami dan dua rekannya itu sebagai bahan kuis kepada penggemarnya. ''Tebaklah berapa lama durasi dari single saya itu. Orang pertama yang mampu menebak akan mendapatkan satu CD single terbaru saya!'' lanjut penyanyi berusia 39 tahun itu. 

DIVA seksi asal Kolombia, Shakira bikin heboh publik Spanyol. Dalam sebuah postingan di Instagram-nya, @shakira, Shakira memposting gambar tiga pesepak

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News