Suami Bunuh Istri Muda

Suami Bunuh Istri Muda
Suami Bunuh Istri Muda
TOBOALI - Akhirnya polisi berhasil mengangkat jasad Susan (25) dari dalam sungai Tepus, Toboali Bangka Selatan. Pekerja Kafe di Bahar Toboali ini adalah korban dari aksi keji suaminya sendiri. Korban yang meruapakan warga Tangga Buntung Palembang Sumsel dibunuh suaminya saat datang ke rumah istri tua suaminya di Desa Jeriji Toboali Bangka Selatan.

Pembunuhan itu juga dilakukan secara keji dengan memutilasi tubuh korban. Jum`at (17/2) pukul 03.00. Tidak sampai disitu jasad korban pun dimasukkan ke dalam karung dan ditenggelamkan di sungai Tepus. Pelaku juga menambah batu sebagai pemberat agar jasad korban tidak diketahui. Hanya saja usaha pelaku untuk menyembunyikan perbuatannya tak berhasil. Derasnya air sungai Tepus membuat korban menyangkut pada kayu di sungai tersebut.

Setelah melakukan penyelidikan dan pemeriksaan polisi juga berhasil menemukan sepeda motor milik korban yang ditenggelamkan pelaku di sungai. Sepeda motor Yamaha warna merah hitam BN 5443 EW milik korban turut ditenggelamkan di Sungai Tepus tersebut juga dimaksudkan untuk menghapus jejak.

Pencarian dilakukan di Sungai Tepus jembatan panjang dipimpin langsung oleh Kapolres Basel AKBP M. Yusup. SH. SIK,   Waka Polres Basel Kompol Andi Hermawan SIK, Kasat Reskrim dan Kasat Intelkam, Kasat Samapta serta anggota dan dibantu beberapa penyelam yang didatangkan dari Desa Serdang. Baru ekitar pukul pukul 10.00 Wib para penyelam bisa menemukan sepeda motor yang dibuang di sungai tersebut. Dan menyusul sekitar pukul 11.30 WIB mayat korban Susan yang dibunuh oleh mantan suaminya ditemukan warga.

TOBOALI - Akhirnya polisi berhasil mengangkat jasad Susan (25) dari dalam sungai Tepus, Toboali Bangka Selatan. Pekerja Kafe di Bahar Toboali ini

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News