JPNN.com

Suami Dewi Persik Minta Maaf untuk Almarhum Ayah Sang Istri

Selasa, 11 Juni 2019 – 22:56 WIB Suami Dewi Persik Minta Maaf untuk Almarhum Ayah Sang Istri - JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Keluarga besar Dewi Perssik buka suara usai kepergian sang ayah, Mochammad Adil. Ucapan permohonan maaf disampaikan Angga Wijaya sebagai suami Dewi Perssik mewakili pihak keluarga.

Angga Wijaya memohon kepada semua kenalan agar memberi maaf kepada almarhum ayah Dewi Perssik itu apabila ada kesalahan semasa hidup.

"Saya mewakili keluarga almarhum Moch. Adil memohon maaf sebesar-besarnya untuk papi kami apabila semasa hidup papi barangkali ada sikap, atau perilaku yang kurang berkenan baik disengaja maupun tidak tidak dari papi kepada saudara-saudaraku sekalian," ungkap Angga Wijaya lewat akun miliknya @anggawijaya88 di Instagram, Selasa (11/6).

Baca: Ini Alasan Prabowo Minta Pendukungnya Tidak Perlu Datang ke Gedung MK

"Serta mohon doanya agar papi kami dilapangkan dan diterangkan kuburnya, diampuni dosanya, dan diterima amal ibadahnya," sambungnya.

Ayah Dewi Perssik, Mochammad Aidil meninggal pada Minggu (9/6) di Rumah Sakit Siloam, Semanggi, Jakarta Selatan. Jenazah dimakamkan hari ini (10/6) di kampung halamannya di Jember, Jawa Timur.

Sebelumnya, Dewi Perssik sempat mengenang ketegaran mendiang ayahnya, Mochammad Aidil selama terbaring sakit. Menurutnya, ayahnya itu adalah sosok yang kuat menahan sakit yang dideritanya.

"Papi saya itu orangnya sangat kuat, sakit apapun sangat kuat. Baru kemarin papi saya bilang sudah enggak kuat, semua demi Dewi, semua demi Dewi," ujar Dewi Perssik lantas menangis. (mg3/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...