Suami-Isteri Saling Lapor ke Polisi

Suami-Isteri Saling Lapor ke Polisi
Suami-Isteri Saling Lapor ke Polisi
PONTIANAK - Setelah dilaporkan isterinya dengan tuduhan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT), giliran suami yang melaporkan balik sang isteri. Itulah yang dilakukan oleh Sr (31) dan SL (34). Mereka saling lapor ke polisi dengan tuduhan sama-sama KDRT. 

Sr melaporkan suaminya ke Polresta Pontianak atas dugaan melakukan kekerasan. Kepada petugas, Sr mengaku dicengkram oleh suaminya, SL. Tangan Sr dicengkram dan salah satu kukunya ditusuk dengan kuku.

"Kami masih mendalami laporan keduanya. Mereka saling lapor dengan tuduhan serupa," kata Kasat Reskrim, AKP Puji Prayetno, melalui Wakasat  AKP Mustafa, seperti dilansir Pontianak Post (Grup JPNN), Selasa (28/12).

Untuk memastikan siapa yang dianiaya, polisi penyidik bekerja sama dengan rumah sakit Bhayangkara Polda Kalbar melakukan uji visum. "Kami masih menunggu hasil uji visum dan memanggil sejumlah saksi," kata Mustafa.(stm/gus/jpnn)


Berita Selanjutnya:
Tewas, Geng Motor Disamurai

PONTIANAK - Setelah dilaporkan isterinya dengan tuduhan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT), giliran suami yang melaporkan balik sang isteri. Itulah


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News