Suami Ungkap Kondisi Terakhir Rina Gunawan Sebelum Meninggal

Suami Ungkap Kondisi Terakhir Rina Gunawan Sebelum Meninggal
Rina Gunawan. Foto: Instagram/rinagunawan74

jpnn.com, JAKARTA - Aktor Teddy Syah, mengungkapkan kronologi dan kondisi sang istri, Rina Gunawan, sebelum meninggal dunia pada Selasa (2/3), karena terpapar Covid-19.

Teddy mengatakan, sang mendiang istri memiliki banyak kesibukan yang menyebabkan tubuhnya kelelahan.

"Kegiatan yang cukup padat, beliau kecapaian karena beberapa kali mengurus acara," kata Teddy, saat ditemui awak media usai pemakaman Rina Gunawan di TPU Tanah Kusir, Jakarta, Rabu, dikutip dari siaran langsung CumiCumi, Rabu (3/3).

"Puncaknya justru pada saat istirahat, di acara terakhir, enggak tahu terpapar di mana," lanjut Teddy.

Selain karena faktor fisik yang kelelahan, kata Teddy, mendiang istrinya memiliki penyakit bawaan seperti sinus, sesak nafas, dan asma. "Jadi, terkena virus COVID ini cukup berat buat beliau," kata Teddy.

Bapak dua anak itu mengaku tidak tahu kapan dan di mana persisnya Rina Gunawan terpapar virus corona. Pun dengan kondisi terakhir Rina saat meninggal - apakah masih positif atau tidak.

Hal ini dikarenakan Teddy hanya bisa berkomunikasi melalui panggilan video dengan istrinya itu selama perawatan.

"Saya enggak mau berspekulasi karena pihak kedokteran yang bisa menjawab. Per hari ini, minggu kedua, sudah intensif, menjalankan isolasi mandiri, satu minggu lamanya dan dibawa ke ICU, awalnya di RS Bintaro lalu ke RSP (RS Pertamina) Simprug," jelas Teddy.

Teddy Syah, mengungkapkan kondisi sang istri, Rina Gunawan sebelum meninggal dunia pada Selasa (2/3).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News