Sudah Bebas, Rey Utami Belum Bisa Diganggu, Begini Katanya

Sudah Bebas, Rey Utami Belum Bisa Diganggu, Begini Katanya
Pablo Benua bersama istrinya Rey Utami. Foto Ricardo/jpnn.com

jpnn.com, JAKARTA - Rey Utami sudah menghirup udara segar sejak 8 November 2020. Ibu satu anak ini sudah menjalankan masa hukumannya yakni satu tahun empat bulan penjara.

Meski Rey sudah bebas, dua terpidana lainnya yang sama-sama terlibat dalam kasus video berkonten asusila yang telah merendahkan Fairuz A Rafiq, yakni Galih Ginanjar dan Pablo Benua masih berada di balik terali besi.

Pasalnya, keduanya divonis lebih lama dari Rey. Di mana Pablo diganjar 1 tahun 8 bulan, sedangkan Galih 2 tahun 4 bulan.

Sayangnya sejak bebas, Rey belum mau berkomentar banyak, termasuk terkait rumah tangganya yang dikabarkan retak saat dirinya dan Pablo sama-sama ditahan.

Dalam keterangan yang dia sampaikan lewat akunnya di Instagram, Rey saat ini ingin fokus menenangkan diri dan mengurus anaknya yang harus terpisah lantaran kasusnya.

“Hi teman-teman netizen dan rekan-rekan pers, mohon maaf ya, saat ini aku belum bisa menanggapi semua pertanyaan dan belum bisa memenuhi undangan kalian. Dikarenakan aku lagi menenangkan diri dulu dan melepas rindu dengan Aaron (anakku)," tulisnya, Rabu (11/11).

"InsyaAllah dalam waktu dekat aku bisa menanggapi teman-teman ya, terima kasih atas support-nya,” imbuh Rey.(chi/jpnn)

Jangan Lewatkan Video Terbaru:

Rey Utami sempat menyatakan permintaan maafnya setelah bebas pada 8 November lalu.


Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News