Sudah Dapatkan Janda Aduhai, Apa Daya 'Senjata' Sudah Kurang Tokcer

Sudah Dapatkan Janda Aduhai, Apa Daya 'Senjata' Sudah Kurang Tokcer
Ilustrasi: Fajar Krisna/Radar Surabaya

jpnn.com - Tidak semua perceraian menjadi ujung yang buruk bagi sebuah rumah tangga. Sebab, ada pasangan yang sama-sama legawa bercerai tanpa bermusuhan.

Itulah yang dialami Donwori dan Karin -keduanya bukan nama sebenarnya- sebagai pasangan suami istri. Saat menikah, Donwori (55) berstatus duda, sedangkan Karin (48) juga janda.

Donwori menduda karena cerai dari istrinya, sedangkan Karin menyandang status janda lantaran ditinggal mati suaminya. Namun, baik Karin maupun Donwori sejak awal tidak menutup kesempatan untuk mendapatkan pasangan lagi.

Mereka merasa masih memiliki fisik yang kuat untuk saling memuaskan. “Sekalian cari teman menghabiskan masa tua, ben gak ngaplo tolah-toleh dewekan (biar tak melongo sendirian, red),” tutur Donwori.

Sebelumnya, memang Donwori belum mengenal Karin. Ia hanya diberitahu oleh temannya bahwa ada janda cantik yang pengin dilamar.

Begitu melihat foto Karin yang memesona, Donwori langsung sreg. “Pas ndelok fotone, beuh... sek manis koyo ABG (Begitu lemilah fotonya, wow…. masih manis seperti ABG, red),” kata Donwori.

Namun, pernikahan mereka rupanya seperti main-main saja. Belum juga setengah tahun menikah, keduanya sepakat untuk bercerai.

Rupanya masalah datang dari Donwori. Organ vitalnya yang sudah lama 'menganggur' ternyata tak tokcer lagi. Walhasil belum pemanasan pun Donwori sudah KO terlebih dahulu di atas ranjang.

Tidak semua perceraian menjadi ujung yang buruk bagi sebuah rumah tangga. Sebab, ada pasangan yang sama-sama legawa bercerai tanpa bermusuhan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News