Sudah Dipanggil Masuk Ruang Pemeriksaan, BW Menolak

Sudah Dipanggil Masuk Ruang Pemeriksaan, BW Menolak
Ilustrasi

jpnn.com - JAKARTA - Bareskrim Polri menegaskan bahwa tidak ada surat dari Plt Pimpinan KPK yang diserahkan pihak Bambang Widjojanto, Rabu (11/3). Karenanya, Bareskrim menyatakan bahwa pemeriksaan BW tidak dilakukan bukan karena alasan adanya surat itu.

Kepala Subdirektorat VI Tindak Pidana Ekonomi dan Khusus Bareskrim Polri Kombes Daniel Bolly Tifaona menjelaskan, pihak BW hanya menyerahkan surat protes karena alamat rumah BW tidak sesuai dengan surat pemanggilan. "Tidak ada, sama sekali tidak ada surat (Plt Pimpinan KPK) itu," tegas Bolly di Bareskrim Rabu (11/3).

Bolly menegaskan bahwa soal alamat rumah itu penyidik hanya mengikuti alamat rumah yang tertera pada Surat Izin Mengemudi dan Kartu Tanda Penduduk BW. "Kalau begitu berarti SIM dan KTP Bambang itu palsu dong?" kata Bolly.

Menurut dia, saat hadir ke Bareskrim, BW juga sudah sempat dipanggil untuk masuk ruang pemeriksaan. Namun, kata dia, BW menolak.

Meski demikian, ia memastikan, penyidikan kasus BW tetap terus berjalan. Menurutnya, penyidik melayangkan lagi surat pemanggilan untuk pemeriksaan BW pada Selasa 17 Maret nanti. (boy/jpnn)


JAKARTA - Bareskrim Polri menegaskan bahwa tidak ada surat dari Plt Pimpinan KPK yang diserahkan pihak Bambang Widjojanto, Rabu (11/3). Karenanya,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News