Sudah Ditiduri 16 Ribu Pria, Ashley Akhirnya Temukan Cinta di Hari Tua

Sudah Ditiduri 16 Ribu Pria, Ashley Akhirnya Temukan Cinta di Hari Tua
Ashley Clark Huffman, rutin mengunggah video di TikTok tentang pengalamannya selama 20 tahun menjalani profesi PSK. Foto: TikTok @trashley_anonymous

jpnn.com - Seorang mantan pekerja seks komersial (PSK) buka-bukaan di TikTok tentang masa lalunya sebagai pelaku industri esek-esek.

Pengguna akun TikTok @trashley_anonymous, yang juga memakai nama Ashley Clark Huffman, telah rutin mengunggah video tentang pengalaman kelamnya sejak beberapa bulan lalu.

Dalam sebuah video baru-baru ini, dia mengaku telah tidur dengan lebih dari 16 ribu orang selama 20 tahun berkiprah sebagai PSK.

Ashley telah memerinci trauma yang dia alami selama menjalani profesinya dengan tujuan memberi gambaran utuh tentang dunia gelap tersebut kepada mereka yang berminat terjun.

Dalam salah satu unggahannya yang paling populer, dia menjabarkan efek jangka panjang bekerja di industri seks berbayar selama puluhan tahun.

Dia menyebut Gangguan stres pascatrauma (PTSD), teror malam, penurunan gairah seks, dan kesulitan merespons atau mengekspresikan kasih sayang adalah beberapa di antaranya.

Tak hanya itu, Ashley juga mengaku harus berjuang untuk keluar dari kondisi tunawisma dan kecanduan narkoba. Dia pun menceritakan secara detail saat-saat dirinya diculik dan dipukuli.

Ashley mengatakan bahwa ini semua adalah masa lalunya, karena dia tidak lagi bekerja sebagai pekerja seks dan tidak lagi menjadi pecandu.

Pengguna akun TikTok @trashley_anonymous, alias Ashley Clark Huffman, rutin mengunggah video tentang pengalamannya selama 20 tahun menjalani profesi PSK

Sumber the sun

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News