Suguhkan Layanan Kesehatan Digital, Rey Luncurkan Asuransi Model Baru

Suguhkan Layanan Kesehatan Digital, Rey Luncurkan Asuransi Model Baru
Rey meluncurkan produk asuransi kesehatan terbaru, Minggu (12/9). Foto: Dea Hardianingsih/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Perusahaan startup Indonesia di bidang asuransi kesehatan bernama Rey meluncurkan asuransi model baru yang memadukan produk asuransi jiwa dan kesehatan dengan rancangan ekosistem layanan kesehatan yang terintegrasi secara digital.

Produk Rey ini memberikan pelayanan mulai dari pemeriksaan gejala mandiri berbasis Artificial Intelligence (AI), telekonsultasi dengan dokter, hingga pemesanan dan pengiriman obat sesuai resep dokter.

Rey menawarkan paduan produk asuransi dan layanan kesehatan yang dikemas dalam program keanggotaan berbasis langganan. Sistem berlangganan ini dipatok harga mulai dari Ro 69 ribu per bulan.

Setelah berlangganan, anggota Rey bisa mendapatkan akses ke ekosistem layanan kesehatan digital kapan pun tanpa biaya tambahan.

CEO & Co-Founder Rey Evan Tanotogono menjelaskan kemunculan Rey ini berawal dari niat untuk berkontribusi dalam meningkatkan penetrasi asuransi jiwa dan kesehatan di Indonesia melalui metode yang baru.

"Banyak pain points yang kami lihat di industri asuransi jiwa dan kesehatan di Indonesia yang sifatnya mengakar sehingga pendekatan yang Rey lakukan bukan sekadar mendigitalisasi bagian dari proses yang sudah lama ada melainkan mendesain ulang bagaimana seharusnya asuransi kesehatan, jiwa, dan penyakit kritis ditawarkan di Indonesia,” kata Evan, Minggu (12/9).

Menurut Evan, kehadiran Rey akan semakin memudahkan masyarakat yang menjadi anggota dengan adanya akses layanan kesehatan seperti pengecekan gejala mandiri berbasis AI, layanan telekonsultasi dokter, pemesanan dan pengiriman obat sesuai resep dokter, hingga kunjungan dokter ke klinik dengan aplikasi Rey.

"Dari sisi layanan kesehatan, Rey menitikberatkan lebih kepada kualitas perawatan," tegas Evan.

Perusahaan startup Indonesia di bidang asuransi kesehatan, Rey meluncurkan asuransi model baru dengan rancangan ekosistem layanan kesehatan digital.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News