Sukarelawan Indonesia Moeda Kalbar Dukung Erick Thohir Maju di Pilpres 2024

Sukarelawan Indonesia Moeda Kalbar Dukung Erick Thohir Maju di Pilpres 2024
Menteri BUMN Erick Thohir. Foto: Ricardo/jpnn.com

jpnn.com, KALIMANTAN BARAT - Sukarelawan Indonesia Moeda (IM) wilayah Kalimantan Barat (Kalbar) mendeklarasikan dukungan terhadap Erick Thohir maju dalam kontestasi pemilihan presiden (Pilpres) 2024.

Fuad menjelaskan dukungan ini menjadi momentum dalam hari kerelawanan internasional dengan mengusung figur pemimpin baru bagi Indonesia.

Ketua sukarelawan Indonesia Moeda Kalbar M. Fuad Abdullah mengatakan Erick telah memberikan bukti nyata dalam mengemban setiap amanah yang diberikan, mulai dari kesuksesan mengharumkan Indonesia lewat Asian Games hingga KTT G20.

"Di hari kerelawanan internasional, kami berinsiasi mendeklarasikan figur Erick Thohir sebagai figur keteladanan baru untuk Indonesia," ujar Fuad dalam deklarasi serta diskusi politik di Jalan Purnama II No.20 Parit Tokaya, Kota Pontianak. Kalimantan Barat, Sabtu (4/2).

Fuad menilai kemampuan kepemimpinan Erick sangat tepat untuk mengembangkan Indonesia lebih maju dalam menyambung estafet kepemimpinan nasional.

"Kami yakin dengan wewenang yang lebih besar, Erick Thohir akan mampu menciptakan iklim yang adil dan terbuka bagi anak muda di seluruh Indonesia," ucap Fuad.

Fuad menyebut Erick telah memperlihatkan kapasitas dan kapabilitasnya dalam memajukan perekonomian di Indonesia.

Aksi transformasi terbukti telah membawa perbaikan nyata di tubuh BUMN.

Kemampuan kepemimpinan Erick Thohir sangat tepat untuk mengembangkan Indonesia lebih maju dalam menyambung estafet kepemimpinan nasional.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News