GIIAS 2021: PT Jaya Kreasi Indonesia Hadirkan Kaca Mobil Premium

GIIAS 2021: PT Jaya Kreasi Indonesia Hadirkan Kaca Mobil Premium
Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) berlangsung sukses dan meriah pada 11-21 November 2021 lalu di ICE BSD Tangerang Selatan. Foto: PT Jaya Kreasi Indonesia

jpnn.com, JAKARTA - Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) berlangsung sukses dan meriah pada 11-21 November 2021 lalu di ICE BSD Tangerang Selatan.

Acara ini menjadi ajang pameran otomotif terbesar di tanah air. Event otomotif pertama di masa pandemic. Pergelaran GIIAS kali ini dihelat tetap dengan protokol kesehatan yang ketat.

Selain berbagai mobil baru dari aneka brand besar yang super-kece, GIIAS juga jadi ajang pamer kaca dilm mobil dengan kualitas premium oleh  PT Jaya Kreasi Indonesia.

Hal ini menjadi bukti dari komitmen mereka untuk terus berkarya dan menjadi yang terdepan dan terpercaya sekaligus menjadi satu-satunya penyedia produk kaca film di GIIAS 2021.

PT Jaya Kreasi Indonesia selaku sole Distributor LLumar window film, pada event ini kembali mengusung produk unggulannya yaitu STRATOS Series.

Menggunakan Hybrid Matrix Technology menjadikan kaca film Double Nano Ceramic ini sangat maksimum dalam menolak panas matahari.

Stratos series dengan material non metalized menjadikan kaca film Stratos Series tidak akan mengalami korosi (karat) dan sangat ramah terhadap sinyal gadget seperti: GPS, Mobile phone, Tablet, dan eToll OBU (On Board Unit).

Seluruh tipe kaca film LLumar original juga telah dilengkapi dengan QR Code yang dapat digunakan untuk mengecek keaslian kaca film LLumar, QR Code yang terdapat pada fisik kaca film LLumar ini dapat discan menggunakan handphone untuk mengetahui tipe kaca film LLumar yang digunakan.

Selain berbagai mobil baru dari aneka brand besar yang super-kece, GIIAS juga jadi ajang pamer kaca dilm mobil dengan kualitas premium oleh PT Jaya Kreasi Indonesia.