Sukses Hantarkan 9 Pasangan Jadi Pemenang Pilkada

Sukses Hantarkan 9 Pasangan Jadi Pemenang Pilkada
Sukses Hantarkan 9 Pasangan Jadi Pemenang Pilkada

JAKARTA- Pemilihan kepala daerah (pilkada) serentak 2015 menjadi panggung tersendiri bagi Jaringan Suara Indonesia (JSI). Dari 12 pasangan yang didampingi dan dikonsultani pada pilkada kemarin, sembilan berhasil keluar sebagai pemenang. 

Wakil Direktur Eksekutif JSI, Popon Lingga Geni mengatakan, kemenangan yang diraih klien-klien yang didampingi lembaganya itu tidak lepas dari kemampuan mereka menjalankan rekomendasi yang diberikan secara maksimal. Begitupun tim dan relawan yang bergerak langsung meyakinkan masyarakat.

"Kandidat juga harus bisa mendapat simpati publik secara luas dengan berbagai macam program. Begitu pun harus mampu memanfaatkan ruang sosialisasi lebih intens, maupun mampu menjalankan rekomendasi-rekomendasi berdasar riset," kata Popon dalam keterangan persnya, Selasa (22/12).

Klien yang berhasil menjadi peraih suara terbanyak antara lain Adnan Purichta Ichsan-Abd Rauf Kr Kio di Gowa, Andi Idris Syukur-Suardi Saleh di Barru, Indah Putri Indriani-Thahar Rum (Luwu Utara), serta Andi Sukri Sappewali-Tomy Satria (Bulukumba).

JAKARTA- Pemilihan kepala daerah (pilkada) serentak 2015 menjadi panggung tersendiri bagi Jaringan Suara Indonesia (JSI). Dari 12 pasangan yang didampingi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News