Sukses Perdana Bolt setelah Absen 10 Bulan

Pulih dari Cedera, Bagai Singkirkan Debu

Sukses Perdana Bolt setelah Absen 10 Bulan
Sukses Perdana Bolt setelah Absen 10 Bulan
ROMA - Sprinter jamaika Usain Bolt melewati salah satu fase terberat dalam karirnya dengan baik. Dia meraih kemenangan pertama setelah hampir 10 bulan tak berkompetisi akibat cedera. Kemenangan diraihnya saat berpartisipasi di salah satu seri Diamond League 2011 yang berlangsung di Roma, Italia.

Pemegang rekor dunia nomor 100 meter dan 200 meter itu masih merasakan banyak kesulitan. Tapi, dia masih terlalu tangguh bagi rekan senegaranya yang juga mantan juara dunia, Asafa Powell. Bolt menciptakan waktu 9,91 detik, unggul 0,02 detik dari Powell.

Bolt mengakui belum sepenuhnya gembira dengan penampilannya di lomba perdana. Setidaknya, dia mampu menunjukkan hasil latihannya di masa istirahat sudah memberinya waktu di bawah 10 detik.

"Saya seperti menyingkirkan debu, dan baru di lomba berikutnya saya akan menunjukkan otot saya bekerja dengan baik. Saya baru menjalani lomba perdana setelah sembilan hingga sepuluh bulan terakhir, karena itulah mengapa rasa tegang itu muncul, tapi saya mampu melaluinya," ujar Bolt seperti dikutip AFP.

ROMA - Sprinter jamaika Usain Bolt melewati salah satu fase terberat dalam karirnya dengan baik. Dia meraih kemenangan pertama setelah hampir 10

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News