Summarecon Dorong Perekonomian Nasional lewat Berbagai Unit Bisnis

Summarecon Dorong Perekonomian Nasional lewat Berbagai Unit Bisnis
Kawasan Summarecon Bekasi, Kota Bekasi. Foto: Dokumentasi PT Summarecon Agung

jpnn.com, JAKARTA - Selama lebih dari dua tahun melalui masa pandemi, PT Summarecon Agung (Summarecon) Tbk terus berinovasi dan mendorong perekonomian negara.

President Director Summarecon Adrianto P. Adhi mengatakan saat pandemi perusahaan terus mempertahankan operasi bisnis agar tetap produktif dan memberikan kontribusi positif bagi seluruh stakehokder.

"Kami secara ketat menjaga kualitas produk, menghadirkan desain produk yang mengadaptasi kebutuhan gaya hidup masyarakat, memberikan layanan yang berorientasi pada kepuasan pelanggan, dan pemasaran produk dengan penawaran skema pembayaran yang lebih ringan," ujar Adrianto dalam Public Expose RUPS Summarecon, Kamis (7/7).

Selama 47 tahun berdiri, Summarecon membangun tujuh kawasan berskala kota, bahkan mendorong tumbuhnya pusat ekonomi baru.

Misalnya, Summarecon Kelapa Gading, Summarecon Serpong, dan juga Summarecon Bekasi yang saat ini telah tumbuh menjadi kawasan yang produktif, pusat niaga dan bisnis.

Kemudian, dalam pengembangan ialah Summarecon Bandung, Summarecon Mutiara Makassar, Summarecon Emerald Karawang dan juga Summarecon Bogor.

"Pengembangan ini membawa dampak positif bagi perekonomian karena mendorong dibukanya beragam usaha dan kegiatan ekonomi yang juga diikuti tersedianya peluang lapangan kerja," kata Adrianto.

Dalam industri properti, perusahaan menyadari bisnis yang dijalankan saat ini merupakan salah satu motor pendorong ekonomi yang memiliki multiplier effect, yaitu menggerakkan sekitar 174 sektor usaha lainnya.

Selama lebih dari dua tahun melalui masa pandemi, PT Summarecon Agung (Summarecon) Tbk terus berinovasi dan mendorong perekonomian negara.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News