Suns Membayar Kegagalan

Suns Membayar Kegagalan
Suns Membayar Kegagalan
PHOENIX - Phoenix Suns lepas dari kesulitan. Mereka tidak mengulangi kesalahan di game pertama ronde pertama playoff NBA, saat dibungkam Portland Trail Blazers di kandang sendiri. Suns menjinakkan Blazers 119-90 di laga kedua yang masih berlangsung di US Airways Center, Phoenix, Rabu (21/4) kemarin WIB.

Kedudukan kini menjadi imbang 1-1 dalam format the best of seven. Sementara, game ketiga sendiri akan berlangsung di markas Blazers, Rose Garden, Portland, Jumat (23/4) WIB.

Strategi run and gun yang menjadi ciri khas Suns memberikan bencana bagi Blazers. Strategi tersebut bisa diredam oleh pertahanan Blazers di game pertama. Tapi kali ini, strategi yang sama diterapkan lebih efektif oleh Suns.

Guard Jason Richardson mengemas 29 poin, sementara forward Grant Hill yang memasukkan 10 dari 11 kesempatan tembakan, menyumbang 20 poin. Lantas, juga ada Amare Stoudemire yang mencetak 18 angka.

PHOENIX - Phoenix Suns lepas dari kesulitan. Mereka tidak mengulangi kesalahan di game pertama ronde pertama playoff NBA, saat dibungkam Portland

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News